Kamis, 15 Desember 2016

Buku Induk Atau Biodata Tenaga Pendidik Dan Kependidikan

Share On Facebook ! Tweet This ! Share On Google Plus ! Pin It ! Share On Tumblr ! Share On Reddit ! Share On Linkedin ! Share On StumbleUpon !
Buku Induk Atau Biodata Tenaga Pendidik Dan Kependidikan-Selamat berjumpa kembali bagi bunda yang berada di seluruh nusantara, Dan kami hari ini akan memberikan format buku induk PTK atau biodata Tenaga pendidik dan kependidikan PAUD (TK KB TPA) yang mana dengan format Doc dan excel ini bisa di edit. Adapun untuk pengertian dari Buku Induk Pendidik dan Kependidikan dalam bentuk digital atau disebut juga dengan Buku Induk Guru dan Pegawai kependidkan sekolah dalam upaya untuk mengoptimalkan dalam pengelolaan administrasi sekolah.

Buku Induk Atau Biodata Tenaga Pendidik Dan Kependidikan

Fungsi dari Buku Induk Pegawai Guru atau Tenaga kependidikan adalah sebuah buku Induk atau biodata Tenaga pendidik dan kependidikan yang dilengkapi seperti Foto, memuat : Nama. Tempat/tanggal lahir, Alamat, Agama, pendidikan, keterampilan dan masih banyak yang lainnya yang termuat dalam buku induk. Dimana dengan buku induk ini juga untuk melengkapi arsip-arsip kelengkapan administrasi pendidik seperti Ijazah, sertifikat, SK, Surat, Kontrak kerja.

Buku induk guru dan pegawai merupakan bukuk yang berisikan data-data guru dan pegawai manfaatnya ialah untuk mengetahui jumlah guru yang ada dan urutan yang keberapa mulai berada di instansi tersebut. Penting sekali buku induk seperti ini agar setiap administrasi pendidikan dan kependidikan dapat tersimpan rapih sebagai file dokumentasi dimasa yang akan datang.

Dan dokumen yang kami bagikan untuk bunda ini adalah salah satu dokumen bagian dari administrasi PAUD, daftar lengkap buku administrasi paud secara gratis kami bagikan. Untuk download format buku induk pegawai dan kependidikan ini silahkan Klik dibawah ini

Buku Induk Atau Biodata Tenaga Pendidik Dan Kependidikan
Buku Induk PTK Format Word
Buku Induk PTK Format Eexcel Lengkap pangkat dan Gologan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright ©2016 Edukasi Guru • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger